Minggu, 25 September 2011

Kebutuhan khusus

Apakah Pak Mario percaya ada orang yang memiliki 'linuwih', yaitu kelebihan khusus?

Oh ya … saya sangat percaya itu.

Dua tahun yang lalu seorang sahabat menyampaikan bahwa ada sahabatnya di Jogja (yang belum pernah bertemu saya), saat melihat saya di TV mengatakan bahwa pundak kanan saya yang sakit itu, akan sembuh jika saya rajin minum madu dan coklat.
...
Kebetulan saya suka madu, dan Ibu Linna suka coklat. Maka saya mulai merajinkan diri membuat minuman panas coklat madu.

Benar atau tidak mengenai linuwih itu, saya berterima kasih karena 'tennis arm' di pundak saya sejak awal tahun 80-an itu, sembuh.

Alhamdulillah …

Tuhan Yang Maha Penyayang tidak mungkin tidak mengkhususkan setiap jiwa dari kita.

Bagi Tuhan, setiap jiwa adalah jiwa yang khusus.

Tuhan itu baik sekali.

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar